Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

Samsung-EA Kerja Sama Luncurkan Game di Galaxy S4

Kamis, 18 April 2013 09:00 wib
detail berita
(Foto: Mashable)
SEOUL - Samsung baru-baru ini menginformasikan kehadiran perangkat ponsel pintar terbaru besutannya Galaxy S4, yang akan diisi oleh judul permainan eksklusif milik Electronic Arts (EA). Rencananya EA akan menghadirkan judul permainan Need For Speed Most Wanted, yang akan dioptimalisasikan oleh fitur milik S4.

"Pengenalan ponsel pintar Samsung Galaxy S4 kepada publik nantinya akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa pada para pemain. Judul permainan Need For Speed Most Wanted buatan kami merupakan satu dari sekian banyak judul permainan EA yang dioptimalisasikan untuk Samsung," ujar Vice President for New Platform EA, Glenn Roland.

Sebagai bagian dari kemitraan dengan Samsung, EA akan menawarkan sekira 100 ribu pemilik pertama Samsung Galaxy S4 di seluruh Eropa, kesempatan untuk mengunduh judul permainan tersebut secara gratis melalui Samsung Hub. Demikian dikutip dari Tracyandmatt, Rabu (17/4/2013).

"Samsung sendiri memiliki komitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk para konsumen dengan menghadirkan banyak konten. Kami sangat terhormat memiliki kemitraan dengan pemilik judul permainan AAA dari salah satu pengembang permainan besar Electronic Arts," ungkap Vice Presiden Media Solution Centre Europe untuk Samsung Electronics Europe, Lee Epting.

Kemitraan dengan dengan EA merupakan salah satu dari banyak perjanjian yang telah dilakukan oleh Samsung. Hal ini juga diklaim bahwa Samsung dengan serius menunjukkan komitmennya, untuk menghadirkan konten terbaik pada konsumen di seluruh dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget | NEW dengan judul Samsung-EA Kerja Sama Luncurkan Game di Galaxy S4. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Kamis, 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung-EA Kerja Sama Luncurkan Game di Galaxy S4"