Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

Perbaikan Blogger Template HTML Editor

Software Engineer Trainee Apakah kamu seorang web developer yang membangun template blog untuk hidup, atau pemilik web blog-savvy yang lebih suka untuk membuat perubahan ke template Anda menggunakan HTML, CSS atau JavaScript, Anda mungkin tertarik pada beberapa perangkat tambahan yang kami buat ke Blogger Template HTML Editor . Template blog Anda HTML adalah kode sumber yang mengontrol tampilan blog Anda. Template ini dapat disesuaikan untuk muncul namun Anda ingin. Peningkatan template editor HTML sekarang mendukung penomoran baris, sintaks, auto-lekukan dan kode lipat untuk membuat mengedit template Anda jauh lebih mudah. ​​Misalkan kita ingin memindahkan tanggal posting blog di bawah judul posting, mirip dengan blog Blogger Buzz . Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:







Klik "Template" tab pada dashboard Blogger, maka "Edit HTML" tombol, untuk melihat editor HTML template baru:
Cari "Blog1" widget cepat menggunakan baru "Langsung ke widget" drop-down:
Widget ini mengontrol bagaimana posting blog Anda akan ditampilkan. Kode di dalam widget dilipat secara default. Mengklik penanda lipat baru '►' di sebelah nomor baris memperluas widget dan mengungkapkan satu set tag "includable":
Di dalam "utama" includable adalah blok kode yang membuat tanggal post:
Potong bagian posting kode tanggal dan memindahkannya ke tempat yang kita inginkan, dalam hal ini, di bawah judul posting di "posting" includable:
Untuk memeriksa perubahan kami, klik baru "Preview template" tombol untuk melihat update:
Tanggal pos persis di mana kita inginkan, sehingga tab kembali ke "Edit Template", tekan tombol "Simpan template" dan kita sudah selesai! Akhirnya, kami telah menambahkan "Format template" tombol yang secara otomatis membersihkan lekukan dari Template, dan memungkinkan untuk mencari teks dengan menekan "Ctrl + F" setelah Anda diklik ke editor. Untuk mencari dan mengganti teks kejadian satu per satu, gunakan "Ctrl + Shift + F" atau untuk menemukan dan mengganti semua kejadian sekaligus, gunakan "Ctrl + Shift + R".
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BLOG dengan judul Perbaikan Blogger Template HTML Editor. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Rabu, 17 April 2013

Belum ada komentar untuk "Perbaikan Blogger Template HTML Editor"