Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

CARA MENGHUBUNGKAN FACEBOOK KE TWITTER


CARA MENGHUBUNGKAN FACEBOOK KE TWITTER

http://facebook.com/twitter/     

cara menghubungkan facebook ke twitter
Untuk menghubungkan facebook ke twitter tidaklah terlalu sulit karena facebook telah memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk bisa terhubung ke twitter jadi bila kita update status maupun mensharing artikel blog ke facebook maka secara automatis bisa di lihat oleh pengguna twitter.

Itu berarti akan bermanfaat bagi kita karena akan lebih memberi akses yang lebih cepat apa-apa yang kita sampaikan baik info maupun sekedar say hello kepada pengguna kedua jejaring sosial tersebut baik facebook maupun twitter.

sehingga postingan blog yang kita sharing akan di lihat oleh kedua jejaring sosial tersebut secara bersamaan dan tentu akan memungkinkan berpeluang untuk di lihat dan di baca banyak orang lagi tentunya.

Untuk melakukan hal itu langsung saja masuk ke layananya di http://facebook.com/twitter/ kita cukup melakukan tautkan profile facebook ke twitter terus login dengan akun twitter yang akan kita hubungkan klik authorize/izin kan aplikasi dan save atau simpan.




dan untuk melakukan hal yang sebaliknya menghubungkan twitter ke facebook gunakan saja alamat ini
http://twitter.com/settings/profile

login dengan akun twitter klik hubung kan facebook ke twitter dan izinkan aplikasi terus save atau simpan.
ikuti petunjuk yang ada

oke itu saja share dari saya tentang cara menghubungkan facebook ke twitter walau tanpa screenshot nya yang lengkap pasti sobat semuah sudah paham.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FB | TW dengan judul CARA MENGHUBUNGKAN FACEBOOK KE TWITTER. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Selasa, 16 April 2013

Belum ada komentar untuk "CARA MENGHUBUNGKAN FACEBOOK KE TWITTER"