Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

Ini Konsep Desain Baru Smartphone Samsung?

detail berita
Puwarupa smartphone Samsung? (Foto: Softpedia)
SEOUL – Samsung sepertinya ingin menyegarkan desain produk-produknya dengan tampilan baru, setelah tidak melakukan perubahan yang revolusioner setelah Galaxy S II diluncurkan. Kabar ini beredar setelah foto purwarupa produk Samsung dikabarkan muncul di dunia maya.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (17/4/2013), dari foto yang beredar, perangkat Samsung itu tidak seperti smartphone Samsung lain yang beredar di pasaran. Sebaliknya, purwarupa ponsel itu dinilai mirip dengan Lumia.

Namun tetap ada perbedaan dengan Lumia karena purwarupa smartphone Samsung itu lebih panjang dan memiliki tombol game di bagian bawah layar. Mengingat foto yang beredar itu dikabarkan sebagai desain purwarupa, maka tidak menutup kemungkinan Samsung akan kembali mengubahnya.

Sayangnya tidak diketahui apakah desain baru itu akan menghiasi deretan smartphone Android Samsung atau merupakan perangkat Tizen pertama perusahaan itu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai kemunculan foto purwarupa foto  tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget | NEW dengan judul Ini Konsep Desain Baru Smartphone Samsung?. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Kamis, 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Konsep Desain Baru Smartphone Samsung?"