Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

Cara Terbaru Status FB Di Like Banyak Orang Bukan "Autolike"

1. Publikasikan Akun Kamu Terlebih Dahulu
Caranya: Sunting profil fb kamu, kemudian kamu ganti dulu tahunnya misalnya tahun kamu 1997 ganti 1992 (di atas umur 18 ke atas) kalau sudah di ganti lalu kamu simpan.
- Kemudian pergi ke profil atau kronologi kamu, cari tulisan mengikuti / ­berlangganan, lal­u klik.
- Kalau sudah nanti ada kolom yang bertuliskan (izi­nkan pelanggan) lalu ­klik, dengan cara ini status kamu dapat di like semua orang (walau belum berteman).

2. Sering Aktif Like Status Teman
kita ambil saja contoh kita sehari-hari saat kita buka akun facebook.
- Kuncinya kita harus belagak kenal, seperti dengan halnya menyapa (hai, apa kabar, dll) kita ­ harus tau kedaan teman kayak gimana update statusnya.
- Contohnya saja yang baik, ”menyapa teman harus dalam keadaan ceria ataupun saat ia senang” coba kometar otomatis pasti akan di jawabnya, lama kelamaan saat berbincang” dengan orang tersebut. Maka perkenalan akan muncul dengan sendirinya.
- Saat kamu mulai sudah kenal, pasti status kamu akan di like, saat kamu update status bahkan status yang kemarinpun pasti di likesemua tanpa menyuruhnya.
#buktikan saja soalnya admin udah pernah coba#

3. Akun Harus Selalu Aktif
- Kita ambil saja seperti contohnya yang sudah kalian pernah liyat. Janganlah mudah putus asa meskipun itu onlinenya pake HP/PC karena itulah kunci sukses di mana kita akan di like ribuan orang.

4. Kekompakan Dalam Dunia Maya
- Contohnya seperti yang disimpulkan di no [2]
- Bila kita kompak pasti kita akan tercapai yang kita inginkan, seperti kita menginginkan di like ribuan orang maka itu akan terwujud dengan sendirinya tanpa ada dasar kecurangan / instant tapi sangat merugikan (Autolike)
- Semua orang pasti menginginkan di like ribuan orang tetapi kita tidak tau dengan keadaan kita sendiri, di like ribuan orang gak harus langsung 5.000 like tapi di mulai dari angka nol (0%) sampai seratus (100%).


Incoming search: Cara Status Facebook Kita Di Like Banyak Orang, Trik Status FB Di Like Banyak Orang, Cara Membuat Status FB Di Like Banyak Orang Terbaru 2013, Trik Terbaru Update Status Di Like Banyak Orang 2013, Cara Terbaru Status FB Di Like Hingga Ratusan Orang, Cara Membuat Status FB Banyak Yang Suka, Di Like Ratusan Orang, Cara Update Status FB Di Like Ratusan Orang Dalam Waktu 5 Menit, Cara Terbaru Status FB Di Like Banyak Orang

JANGAN LUPA LIKE PAGFANS CELL ROUF 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FB dengan judul Cara Terbaru Status FB Di Like Banyak Orang Bukan "Autolike". Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Jumat, 12 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Terbaru Status FB Di Like Banyak Orang Bukan "Autolike""