Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

cara membuat tampilan facebook seperti di pc

Buat anda yang pernah online facebook menggunakan handphone mungkin akan terasa kikuk dan sedikit kurang puas hati dengan tampilan halaman facebook yang fitur-fitur nya terbatas jika di bandingkan anda online menggunakan komputer sebab tampilan nya belum full site.(situs lengkap).Ya memang tampilan facebook dalam format seluler (handphone) di rancang khusus supaya mudah di akses dan tidak berat loading nya dan akibat nya banyak fitur-fitur di facebook tidak bisa di nikmati dalam format seluler.

Anda jangan berkecil hati karena hal seperti itu sebenar nya bisa kita atasi dengan aplikasi browser handphone yaitu Opera mini.Berikut ini langkah-langkah cara melihat tampilan facebook full site di opera mini.Jika anda belum punya aplikasi browser opera mini maka silahkan download dulu melalui handphone di sini.Baik lah kita langsung saja mulai.
Untuk bisa melihat tampilan facebook full site melalui handphone atau lebih tepat nya melihat tampilan facebook seperti pada komputer menggunakan HP (handphone).

Langkah pertama kita harus melakukan setting dulu pada aplikasi opera mini cara nya seperti ini,buka browser opera mini (anda bebas menggunakan opera mini versi apa saja,mulai dari Opera mini versi 4, 5, dan 6) kemudian pada halaman awal dari browser opera mini pilih MENU lalu pilih lagi ALAT kemudian PENGATURAN nah di sini anda harus NON AKTIF KAN tampilan mobile (tampilan handphone) perhatikan gambar di bawah ini.



Perlu di ketahui bahwa letak pengaturan untuk NON AKTIF kan tampilan Mobile (seluler/HP) pada opera mini ini berbeda-beda tergantung dari Versi opera mini yang anda gunakan.inti nya pada pengaturan ini adalah tampilan mobile (seluler/hp) harus di Non aktif kan.Kemudian setelah kita mengatur tampilan pada Opera mini langkah selanjut nya kita isikan alamat pada adress bar browser opera mini.Adress bar adalah kotak paling atas pada browser dan berfungsi untuk menulis URL situs web (alamat situs web).Untuk lebih jelas mengenai adress bar silah kan lihat gambar di bawah ini



Untuk bisa melihat tampilan facebook full site melalui handphone seperti di komputer maka kita harus menulis di adress bar seperti ini http://www.facebook.com/home.php? biasa nya untuk alamat sebuat situs dalam format seluler di awali dengan huruf ''M" sebagai pengganti "WWW" contoh seperti ini http://m.facebook.com Nah anda juga bisa mengganti huruf "M" menjadi "WWW" supaya tampilan nya bisa full site.Tapi untuk melihat tampilan facebook full site melalui opera mini saya saran kan menggunakan cara yang pertama saja yaitu memasuk kan URL (alamat situs) di adress bar secara lengkap.Nanti tampilan facebook full site di Opera mini akan terlihat sama seperti di komputer.Lihat contoh gambar di bawah ini.



Demikian langkah-langkah mengenai Cara melihat tampilan facebook full site melalui opera mini Semoga bermanfa'at.Jika ada pertanya'an silah kan tulis pada kolom komentar di bawah ini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FB dengan judul cara membuat tampilan facebook seperti di pc. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Jumat, 12 April 2013

Belum ada komentar untuk "cara membuat tampilan facebook seperti di pc"