Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

Poin Kebaikan Facebook

"Banyak teman, banyak rejeki" inilah kutipan yg pernah saya dengar dari seorang ustadz (kyai)
dari penjabaran tanda kutip diatas, dapat kita simpulkan bahwa facebook ada segi positivnya. Tidak jauh beda dari Poin Kebaikan Twitter, situs jejaring sosial ini juga mempermudahkan setiap membernya untuk terhubung dengan orang terdekat. Disamping itu facebook juga bisa mempertemukan antara orang yg dulu pernah dikenalnya baik sang pacar,teman sekolah dulu dan sebagainya,baik keberadaanya yg mungkin berjauhan bahkan ada juga yg diluar negeri. biasanya mereka dipertemukan melalui link "orang yang mungkin anda kenal". seperti berita yg pernah dimuat oleh media cetak: "Seorang anak bertemu Ayahnya di facebook, setelah 10th kehilangan kontak".
Sekarang di Indonesia situs facebook menjadi situs yg paling sering dikunjungi. mungkin karena populernya,mudah diakses lewat hp, ditambah tarif internet yg murah. Bahkan ada beberapa provider selluer yg menawarkan paket unlimeted untuk akses faceebook. Bahkan pula dengan trik tertentu bisa akses facebook gratis xl dan telkomsel via browser hp.

JANGAN LUPA LIKE PAGFANS CELL ROUF 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FB dengan judul Poin Kebaikan Facebook. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Jumat, 12 April 2013

Belum ada komentar untuk "Poin Kebaikan Facebook"