Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

Jokowi Sering Di-bully di Twitter

Jakarta - Sejak memiliki akun twitter, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak memfollow siapa pun. Pemilik akun @Jokowi_do2 yang jarang meng-update status ini mengaku sering menjadi korban bullying.

"Sering," kata Jokowi saat ditanya apakah dirinya sering di-bully di twitter, di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2013).

Jokowi punya twitter sejak 2 tahun silam. Ia jarang update status. "Wong kita update status saja nggak jelas. Kadang sebulan sekali, kadang dua minggu sekali, kadang dua bulan," katanya.

Meski jarang, tapi dia sendiri yang melakukan update status. "Iya sendiri dong. Kalau enggak sendiri setiap hari saya kerjain terus. Ini nggak pernah ngerjain," cerita Jokowi.

Meski tidak mem-follow, Jokowi mendukung langkah orang nomor satu di Indonesia membuka akun @SBYudhoyono yang baru dirilis Sabtu 13 April 2013. "Baguuus," kata dia.

Ketika ditanya aksi bintang porno asing yang menggoda SBY di Twitter, Jokowi angkat bicara. "Ya gimana kalau sudah membuka seperti itu kan sudah terbuka kita. Di tempat saya juga sama saja, ada yang usul bagus, ada yang memberi input-input bagus, ada yang memberi kritik bagus tapi juga ada yang bicara nggak baik juga ada, biasalah kita," papar dia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEW | TW dengan judul Jokowi Sering Di-bully di Twitter . Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Kamis, 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Sering Di-bully di Twitter "