Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

Pengguna Twitter di Komputer Menurun

detail berita
Twitter (Foto: Telegraph)
CALIFORNIA – Kuantitas penggunaan jejaring sosial warga Inggris pada tahun ini menurun dibanding tahun lalu. Penggunaan media sosial seperti Twitter dan Facebook mewakili 22 persen waktu online di komputer pada  tahun ini, turun dari 25 persen pada 2011.

Data dari perusahaan pelacakan informasi Experian itu juga menunjukan, layanan hiburan seperti YouTube mewakili 15 persen  waktu online pada tahun lalu, naik dari 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada saat yang sama, situs berita hanya mampu menarik 5 persen perhatian, naik dari empat persen dibanding tahun sebelumnya. Menurut Manager Pemasaran Digital Experian James Murray, sejumlah tren dapat berkontribusi untuk meningkatkan tingkat akses internet mobile melalalui smartphone dan tablet.

Seperti halnya jejaring sosial, penggunaan layanan email di komputer juga mengalami penurunan. Hal ini, kata Murray, disebabkan orang-orang yang lebih cepat mengatur akun mereka dengan jari-jarinya.

Sebagai catatan, data Experian tidak menyertakan waktu yang dihabiskan menggunakan internet melalui teknologi jaringan 3G dan 4G. “Konsumen mengubah cara mereka berinteraksi secara online, lalu menumbuhkan 3G dan kini akses internet mobile 4G, ini menunjukkan akan lebih banyak pengguna yang pindah, terutama di sosial dan email,” jelas Murray, seperti dilansir dari Telegraph, Rabu (17/4/2013).

Experian mengumpulkan data menggunakan tool analisis yang memonitor aktivitas online dari 25 juta orang di seluruh dunia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEW | TW dengan judul Pengguna Twitter di Komputer Menurun. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Kamis, 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "Pengguna Twitter di Komputer Menurun"