Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

5 Aplikasi Terbaik Resep Hidangan Pencuci Mulut

detail berita
Aplikasi iChocolate (Foto: Mashable)
NEW YORK – Siapa yang tidak suka dengan hidangan penutup (dessert) yang manis-manis dan menggoda selera seperti yang sering Anda lihat pada acara memasak di televisi. Bahkan, tak jarang Anda kesulitan mendapatkan resep dessert yang tepat.

Tidak perlu khawatir, sebab Okezone merangkum aplikasi resep terbaik untuk menu dessert pada iOS seperti yang dikutip SMH, Senin (25/3/2013) berikut ini:

1.    iChocolate untuk iPhone dan iPad (99 sen)
Ini merupakan aplikasi wajib bagi pencinta dessert berbahan dasar kakao atau cokelat. iChocolate memiliki 60 resep andalan hidangan yang manis dan kaya akan citarasa yang mampu menggugah selera, seperti Chocolate Spagetti Bolognise, Molten Lava Cake, dan Chocolate Gravy.  Aplikasi ini juga menawarkan penggunanya pengetahuan tentang sejarah cokelat dan tips-tips dari koki ternama tentang cara terbaik untuk mengolah cokelat serta menikmatinya.

2.    French Cakes, Pastries and Jams untuk iPhone dan iPad (USD6.49)
Ciptakan suasana dapur Anda seperti sebuah toko roti Prancis dengan aplikasi ini. Dibandingkan aplikasi lainnya, aplikasi ini tidak interaktif dan resepnya kurang tertata rapi. Anda akan melihat resep-resep di buku ini tertata seperti di buku masak pada umumnya. Tetapi, aplikasi ini memiliki 400 resep lezat yang dapat Anda eksplorasi.

3.    Martha Stewart Makes Cookies untuk iPhone (USD1.99)
Aplikasi ini memuat resep-resep pilihan untuk dessert yang dijamin pasti disukai. Tampilan pada aplikasi ini juga ditata sedemikian rupa sehingga memudahkan Anda mencari resep dan bahan masakan.

4.    BBC GodFood Cake Recipes untuk iPhone (USD2.99)
Aplikasi ini memiliki lebih dari 170 resep dessert terbaik di dunia. Ditawarkan dalam format yang nyaman dilihat, Anda dapat mencari resep harian yang direkomendasikan. Ataupun Anda bisa mencari resep berdasarkan kategori dan kata kunci tertentu.
Tidak hanya itu, pada setiap resep dicantumkan informasi nilai gizinya. Sehingga Anda dapat mengetahui secara persis kalori yang terkandung dalam setiap dessert.

5.    The Photo Cookbook-Baking untuk iPhone dan iPad (USD4.49)
Apakah Anda lebih cepat mempelajari sesuatu melalui visual? Jika ya, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. The Photo Cookbook-Baking dapat mengasah skill memasak melalui serangkaian foto setiap hidangannya diikuti keterangan singkat dan resep-resep yang dikemas secara menarik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori NEW dengan judul 5 Aplikasi Terbaik Resep Hidangan Pencuci Mulut. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Kamis, 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "5 Aplikasi Terbaik Resep Hidangan Pencuci Mulut"