Postingan Populer

Pengikut

Arsip Blog

Postingan Populer

OPPO Ponsel Resmi Hadir di Indonesia

detail berita
OPPO Find5 resmi meluncur di Indonesia (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)
JAKARTA - PT. OPPO Indonesia Electronics, resmi meluncurkan produk unggulan terbarunya di Jakarta, Indonesia, hari ini, Rabu, (17/4/2013). Hadir CEO OPPO Indonesia, Jet Lee yang meluncurkan langsung ponsel yang digadang-gadang bakal menyaingi Xperia Z, HTC maupun Galaxy S4.

CEO OPPO Indonesia, Jet Lee, mengatakan OPPO dikenal luas melayani konsumen dengan menyuguhkan produk teknologi seperti di Amerika Utara, Eropa dan Asia. OPPO, yang memulai kiprahnya di pasar ponsel sejak 2008, terus mengembangkan teknologi terkini.

"OPPO tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami," kata CEO OPPO Indonesia, Jet Lee kepada wartawan, di Jakarta.

Lee mengatakan, pasar smartphone di Indonesia merupakan pasar yang sangat beragam dan dinamis. Sehingga, kami merasa tertantang untuk bisa sukses di Tanah Air.

"Kami harap masyarakat Indonesia akan menikmati produk-produk yang kami hadirkan," tuturnya.

OPPO mengedepankan inovasi terdepan, desain elegan serta spesifikasi yang mumpuni. Kabarnya, selebriti papan atas internasional seperti Super Junior, 2PM dan Leonardo DiCaprio mengakui keandalan smartphone tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul OPPO Ponsel Resmi Hadir di Indonesia. Jika kamu suka, janganlike dan bagikan keteman-temanmu ya... By : CELL ROUF
Ditulis oleh: cell rouf - Kamis, 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "OPPO Ponsel Resmi Hadir di Indonesia"